i'm back!

Jakarta, 3 Oktober 2022.

15:06 


i'm back!


yes. after couple months, akhirnya aku memutuskan buat nulis-nulis lagi disini..

kemarin udah sempet bosen gitu --iya, aku emang bosenan sih anaknya, susah komitmen, hahaha, jadi sempet berhenti dulu deh beberapa bulan.

sebenernya pengen banget ngejabarin apa aja yg udah terjadi di beberapa bulan terakhir, tapi kayaknya jadi bakal panjang banget ya..

hmm.. mungkin at least akan aku buka dulu dengan, aku punya Macbook sekarang! hahaha, SO HAPPY!

akhirnya aku bisa mewujudkan keinginanku untuk membeli barang yang aku inginkan. Macbook Air M1 warna gold --walaupun bayarnya aga nyicil ke tabungan dan baru lunas bulan September kemarin wkwkk.

pas awal punya macbook, banyak yg udah kira kalau aku udah resign, padahal belum. aku beli macbook karena selain pengen ya supaya dapat tunjangan tambahan dari kantor lama.


kantor lama????


yes. kantor lama. hihihi.

per 30 Agustus kemarin I've officially signing out from Sinbad. perusahaan dimana aku kerja lebih dari setahun untuk pertama kalinya, perusahaan yg jadi saksi bisu kerasnya menjadi dewasa, masa-masa senang, masa-masa sulit, semuanya pernah aku lalui disana :)

dan inilah aku sekarang, seorang IT Business Analyst di salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, CIMB Niaga :)

pada akhirnya aku nggak memutuskan untuk memperpanjang karirku sebagai seorang software engineer, ternyata setelah banyak "ngobrol" dengan Tuhan, Dia memberikanku jawaban bahwa disinilah tempatku sekarang.

jujur it was unexpected yet made me sooooooo happy!
kerja di perusahaan berbasis fintech adalah mimpiku dari awal semenjak aku memutuskan untuk bekerja di dunia IT. jujur aja, simply karena disini akan selalu dibutuhkan karena semua orang hidup butuh uang. dengan kemajuan fintech, tentu orang-orang macam aku-lah  yang akan dibutuhkan di pasaran (fintech terutama) :)


nanti aku lanjut ya ceritanya, tiba-tiba aja aku mager...


Comments

Popular posts from this blog

pusing

yang sempet tertunda

another day, another overthinking