kesel.

Jakarta, 15 April 2022
7:54 PM

Kesel. Hari ini kesel. Udah hampir setengah hari aku nggak ngomong sama Bagas karena dia bikin aku kesel. Ya.. sepele sih, karena dia nada ngomongnya nggak enak tadi siang, jadi langsung aku diemin aja sampe sekarang.

To be honest, aku nggak suka dibentak. Untung sih engga sampe main fisik kayak biasaya —walaupun masih ada mukulnya dikit karena aku kesel banget. Harusnya hari ini kan happy ya karena libur pas weekday, tapi dia malah ruin my day banget. Udah gitu aku lagi dapet hari kedua juga, emosi nggak stabil ditambah perut masih suka ilang muncul nyerinya. Nggak ngenakin banget.

Aku nulis ini pas dia lagi mandi. Tinggal bareng nggak enaknya emang aku jadi kurang waktu maupun ruang untuk privasiku sendiri. Kecuali pas dia pergi kerja, baru aku punya waktuku sendiri. Itupun seringnya kan aku juga lagi kerja, jadi nggak selamanya bisa menikmati waktu sendiriku —paling baru bisa pas dia ada panggilan kerja sampe besok paginya dan besoknya pas hari libur, jadi aku bisa begadang nikmatin waktuku.

Huft...

Kayaknya emang harus mulai dijalanin deh beberapa waktu untuk minta sendiri dulu. Pernah sih waktu itu aku cerita sama dia, kalaupun nanti udah nikah dan kita harus tinggal di satu atap —tentunya dalam kurun waktu yang lama juga, aku tetep butuh waktu untuk diriku sendiri. Gaktau deh waktunya mau aku habisin buat apa. Entah aku stay di hotel sendiri, atau aku yang minta dia keluar dulu dari rumah beberapa hari. Karena aku emang butuh waktu sendiri itu, sometimes.. Waktu sendiri yang emang bener-bener bisa aku nikmatin.

Kayak hari ini kan jadi nggak enak ya nulisnya sambil ngerjar sampai dia selesai mandi harus aku tutup page nya. Jadi ngga leluasa mau ceritain semuanya.

Sebenernya masih ada beberapa hal yang pengen aku tulis disini sih mengenai hariku hari ini selain rasa kesel itu sendiri. Tapi kayaknya Bagas udah mau selesai mandinya, jadi yaudah aku lanjut di tulisan lain nanti —kalau aku bisa. Tapi harus bisa sih, karena aku pengen banget nulis.

Comments

Popular posts from this blog

pusing

yang sempet tertunda

another day, another overthinking