hujan. bingung. tapi happy.

 Jakarta, 22 April 2022
3:18 PM

Hari Jumat, tapi dari siang udah hujan terus. Dari pagi emang mendung sih, nggak kelihat terik matahari sama sekali hari ini. Seneng sih akhirnya ketemu sama hari Jumat lagi, karena besok udah masuk weekend. Mungkin minggu lalu hari Jumat aku laluin dengan perasaan kesel, gara-gara Bagas, tapi hari ini kayaknya aku cukup happy. Hehehe.

Udah mulai puasa lagi. Aku nggak ngitung sih ini udah hari keberapa puasa, tapi harusnya udah tinggal 2 mingguan lagi karena minggu depan aku udah mudik —tanggal 28 April tepatnya. Kalau soal mudik rasanya aku nggak terlalu excited tapi nggak yang datar aja juga sih, walaupun kalau dipikir-pikir rasanya ini adalah pengalaman mudik pertamaku setelah aku merantau jauh banget dari orang tua.

Tiket kereta udah di tangan dari akhir bulan lalu. Mungkin yang agak bikin males adalah... kalau harus ketemu mamanya Bagas. Huft. Malessss. -__________________- 
Mana belum nemu bingkisan buat beliau dah. Repot yah bundddd.

Oke, nggak usah ngomongin mudik yang belum kejadian juga, hari ini aku bilang kalau aku lumayan happy. Karena akhirnya THR Bagas turun, hahaha. Padahal yang turun THR dia yah, tapi kenapa aku yang happy. Lumayan, dapet 5.8jt-an lah —dari yang seharusnya kalau dihitung-hitung dapat 6jt-an. Walaupun awalnya sempet ragu karena ternyata basic salary Bagas cuman di angka 5jt an aja, tapi ternyata perhitungan buat THR tahun ini pakai prorate dari gaji kotor, bukan basic salary aja. Hari ini juga Bagas ada bukber dari kantornya, cuman dia pilih buat ambil voucher grabfood dari kantornya buat beli makanan sendiri.

Dari pagi aku juga lumayan santai, beres-beres kamar dikit, nyuci baju dan fitting baju mana yang kiranya nanti dibawa pulang supaya nggak kebanyakan bawa barangnya, biar nggak ribet. Beberapa pair baju udah aku putusin, mungkin yang belum aku putusin adalah beberapa barang yang nggak kunjung dicheckout dari keranjang shopee. Rasanya kayak bingung mana dulu ya yang harus dicheckout??

Alhamdulillah hari ini nggak overthinking, walaupun cuacanya mendung dan hujan terus —harusnya kan pas gitu buat galau wkwk. Semalem juga sempet nonton film sama Bagas, Case 39. Kirain memang film psychological gitu ternyata emang horror tapi cuman pemeran utamanya aja yang kerja di bidang psikologi. Cukup menyenangkan, menghabiskan waktu di kost-an aja, walaupun agak bosen juga ya karena hari-hari aku di kost-an mulu, mana hari ini hujan juga, pasti kemungkinan buat perginya lebih kecil lagi —padahal kacamata yang aku pesen tempo hari udah jadi hari ini dan bisa diambil. Atau baiknya aku kirim pakai gosend aja yah? Cuman lumayan jauh soalnya. Aku pikir kalau kesana sekalian jalan-jalan lagi, tapi cuacanya ternyata lagi gak bersahabat.

Ohya, kemarin aku juga sempet bikin beberapa video pakai VO ala-ala gitu. Cukup seru sih, sampai aku jadi kepikiran buat mulai podcast abal-abal haha. Ya buat cerita semacem disini sih.. Cuman gatau deh, hahaha

Hari ini segini dulu deh.. aku juga bingung mau nulis apa. Bye~

Comments

Popular posts from this blog

pusing

yang sempet tertunda

another day, another overthinking